Tuesday, January 14, 2014

KENAPA SAYA MEMILIH SEKOLAH KOMPUTER SEBAGAI JENJANG PENDIDIKAN TINGGI SAYA





Alasan saya untuk masuk Jurusan Sistem Infomasi karena apa ya?!?! .Mungkin sebelum saya memberikan alasannya,  saya akan menceritakan histori kehidupan saya di dunia pendidikan, saya ENDAH USWATUN  lulusan dari  SMK NUSANTARA 1 JURUSAN ADMINISTRASI PERKANTORAN lulusan AP masuk jurusan Sistem Informasi mana nyambung ya,,, itulah yang membuat saya tidak habis fikir kenapa saya bisa memilih jurusan tersebut, padahal niat awal saya masuk SMK Administrasi perkantoran ingin menjadi seorang sekretaris yang professional tetapi keinginan itu tidak tercapai, karena orangtua pun tidak mensetujui saya juga sempat ikut tes di Salah satu universitas ternama untuk mengambil jurusan Manajemen setelah ikut tes ternyata saya tidak masuk jurusan tersebut.
Akhirnya saya putuskan memilih Perguruan Tinggi Raharja jurusan Sistem Informasi dan konsentrasi Computer Accounting, itu semua butuh proses dan saran dari beberapa orang terdekat saya bukan hanya sekedar kuliah tetapi juga karena ada hal-hal yang lain kenapa saya memilih jurusan sistem informasi ? Menurut saya, jurusan sistem informasi akan sangat di butuhkan di dunia pekerjaan, karena setiap Perusahaan pasti membutuhkan orang yang ahli di bidang manajemen sistem informasi dan kalau pun tidak bekerja, lulusan sistem infomasi bisa membuka lapangan pekerjaan sendiri.  Selain itu jurusan ini sama dengan pekerjaan saya sehingga saya lebih mendapatkan lebih yaitu belajar secara teori dan praktek dan karena ilmu teknologi sangat luas dan dibutuhkan oleh masyarakat luas sampai bisa mendunia, menurut saya itu sudah cukup kuat untuk memilih jurusan SISTEM INFORMASI dan saya pun jadi lebih mengerti tentang berbagai hal dalam bidang komputer.

No comments:

Post a Comment